Minggu, 27 Januari 2013

Jadwal Liga Inggris Tim Chelsea FC

Jadwal Liga Inggris - Pada tahun 1904 Gus Mears memperoleh Stamford Bridge stadion atletik dengan tujuan mengubahnya menjadi lapangan sepak bola. Sebuah tawaran untuk menyewakan ke Fulham terdekat ditolak, sehingga Mears memilih untuk menemukan klub sendiri untuk menggunakan stadion. Seperti sudah ada tim yang disebut Fulham di borough, nama kota kecil yang berdekatan Chelsea dipilih untuk klub baru, setelah juga dianggap nama-nama seperti Kensington FC, Stamford Bridge FC dan London FC Chelsea. Didirikan pada 10 Maret 1905 di The pub Rising Sun (sekarang The Hook Jagal), di seberang pintu masuk kini utama ke tanah di Fulham Road, dan terpilih ke Football League lama kemudian.

Klub memenangkan promosi ke Divisi Pertama di musim kedua mereka, dan yo-yoed antara Divisi Pertama dan Kedua pada tahun-tahun awal mereka. Mereka mencapai 1915 Final Piala FA, di mana mereka kalah dari Sheffield United di Old Trafford, dan selesai 3 di Divisi Pertama pada tahun 1920, kampanye liga terbaik klub saat itu. Chelsea menarik massa yang besar dan memiliki reputasi untuk menandatangani nama besar pemain, tapi sukses terus menghindari klub di antar-perang tahun. Arsenal dan Inggris mantan pusat-maju Ted Drake menjadi manajer pada tahun 1952 dan melanjutkan untuk memodernisasi klub. Dia dihapus klub puncak pensiunan Chelsea, meningkatkan pemuda set-up dan pelatihan rezim, dibangun kembali sisi dengan pemain cerdas dari divisi yang lebih rendah dan liga amatir, dan memimpin Chelsea menuju sukses piala besar pertama mereka - kejuaraan Liga - di 1954-1955 . Musim berikutnya melihat UEFA membuat Piala Champions Eropa, tapi setelah keberatan dari The Football League dan FA Chelsea dibujuk untuk menarik diri dari kompetisi sebelum dimulai. [16] Chelsea gagal membangun keberhasilan ini, dan menghabiskan sisa tahun 1950-an di tengah klasemen. Drake dipecat pada tahun 1961 dan digantikan oleh pemain-pelatih Tommy Docherty.

Klasemen Liga Inggris - Docherty membangun tim baru di sekitar sekelompok pemain muda berbakat yang muncul dari pemuda klub set-up dan Chelsea ditantang untuk penghargaan sepanjang tahun 1960, bertahan beberapa dekat-misses. Mereka berada di jalur untuk treble dari Liga, Piala FA dan Piala Liga memasuki tahap akhir musim 1964-65, memenangkan Piala Liga, tetapi goyah pada akhir dalam dua lainnya. Dalam tiga musim samping dipukuli. dalam tiga besar semi-final Piala FA dan runner-up. Di bawah penggantinya Docherty, Dave Sexton, Chelsea memenangkan Piala FA pada tahun 1970, mengalahkan Leeds United 2-1 di replay akhir. Chelsea mengambil kehormatan Eropa pertama mereka, kemenangan Piala UEFA Cup Winners ', pada tahun berikutnya, dengan menang lain ulangan, kali ini atas Real Madrid di Athena.

Akhir 1970-an hingga 1980-an merupakan periode yang bergejolak untuk Chelsea. Sebuah pembangunan kembali ambisius Stamford Bridge mengancam stabilitas keuangan klub, Bintang pemain yang dijual dan tim terdegradasi. Masalah lebih lanjut yang disebabkan oleh elemen hooligan terkenal di kalangan dukungan, yang wabah klub sepanjang dekade. Pada tahun 1982, Chelsea, di titik nadir dari kekayaan mereka, diakuisisi oleh Ken Bates untuk jumlah nominal sebesar £ 1 , meskipun dengan sekarang freehold Stamford Bridge telah dijual kepada pengembang properti, yang berarti klub menghadapi kehilangan rumah mereka. Di lapangan, tim telah bernasib sedikit lebih baik,. mendekati degradasi ke Divisi III untuk pertama kalinya, namun pada tahun 1983 manajer John Neal membuat sebuah tim baru yang mengesankan untuk pengeluaran minimal. Chelsea memenangkan gelar Divisi II pada 1983-84 dan mendirikan sendiri di divisi atas, sebelum diturunkan lagi pada tahun 1988. Klub segera bangkit kembali dengan memenangkan kejuaraan Divisi II pada 1988-89. Jadwal Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar